Bahagia Itu Soal Rasa..

Saat melihat foto-foto perjalanan saya di jogja, seseorang teman yang punya pengalaman keliling dunia berkata pada saya dengan nada narsis tapi dengan maksud hanya bercanda..

“Kasian sekali kau, bisa ke Jogja aja segitu happy-nya.. Aku sudah sampai ujung dunia, biasa aja tuh..”

Hahaha. Aneh ya..orang happy kok dikasihani??

Dalam hati saya bilang, justru dia yang kasihan. Sudah sampai ujung dunia, kok biasa-biasa saja.

Saya hanya butuh duit kurang dari sejuta untuk membayar ke’happy’an saya! Sementara teman saya.. 20 juta mungkin juga ga cukup, itu pun masih ga se’happy’ saya..

Ternyata bahagia itu soal rasa..
Bukan tidak penting apa yang membuat kita merasa bahagia..
Tapi rasa itu muncul tergantung bagaimana kita menikmatinya, bagaimana kita iklhas menjalaninya, dan bagaimana kita mensyukurinya..

Apapun yang kamu mau..apapun yang kamu dapat..syukurilah.
Semoga kamu bahagia.

I Bahuda

4 respons untuk ‘Bahagia Itu Soal Rasa..’

Tinggalkan komentar